Ketua DPRD Dampingi Pj Gubernur Sumsel Anjangsana ke Kejati Sumsel


PALEMBANG, SL -Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Mendampingi Anjangsana Pj. Gubernur Sumsel, Bapak Dr. Drs. H.A. Fatoni, M.Si., ke Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel, Bapak Sarjono Turin, SH., MH., di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel.Kamis, (5/10/2023).


Kedatangan Pj Gubernur Sumsel A. Fatoni dan Ketua DPRD Sumsel mendapat sambutan hangat dari Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh. Eka Kartika EM, SH, M.Hum dan jajarannya.


Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Pengadilan Tinggi Palembang tersebut membahas sejumlah hal  termasuk  diantaranya soal situasi keamanan dan ketertiban di Sumsel.

"Kunjungan silaturahmi ini  dilakukan untuk mempererat dan meningkatkan silahturahmi dan kolaborasi antar Forkopimda, sehingga upaya penyelesaian setiap persoalan yang saat ini terjadi dapat terkoordinasi dengan baik," ucap Fatoni.


Dia menegaskan, sesuai dengan arahan Menagri Tito Karnavian, dirinya sebagai Pj Gubernur Sumsel diminta segera menyelesaikan sejumlah agenda penting salahsatunya penanganan Karhutla.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh. Eka Kartika  menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Pj Gubernur.

Sejak dilantik sebagai Pj. Gubernur Sumsel A. Fatoni sendiri memang telah berkomitmen untuk memperkuat sinergitas semua pihak di daerah ini. (ADV/Mis) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs