Ketua DPRD Sumsel Dampingi Kunker Presiden RI


PALEMBANG, SL - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Forkopimda Sumsel Mendampingi Kunjungan Kerja Presiden RI,  Bapak Ir. H. Joko Widodo ke Sumatera Selatan. (Kamis, 26/10/2023).


Kunjungan Kerja tersebut meliputi, Kunjungan ke Pasar Sekip Palembang dalam rangka Penyerahan Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada Para Pedagang Kaki Lima dan Penyerahan Bantuan Tunai Langsung (BTL) kepada Para Pedagang Pasar. K


Selanjutnya kunjungan ke SMK Negeri 2 Palembang dalam rangka Peninjauan Fasilitas Sekolah, Kunjungan ke Titik Nol Tol Indralaya-Prabumulih dalam rangka Peresmian Jalan Tol Indralaya-Prabumulih dan Flyover Patih Galung Kota Prabumulih, Kunjungan ke Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALDT) Sei Selayur Palembang dalam rangka (SPALDT) Sei Selayur Palembang.


Dan Kunjungan ke Gudang Bulog Sukamaju dalam ranka Peninjauan Persediaan Pangan di Bulog Pusat Distribusi dan Penyerahan Bantuan non Tunai berupa Beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). (ADV/Mis) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs