Ketua DPRD Sumsel Terima Kunjungan Pj Gubernur Sumsel


PALEMBANG, SL - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Menerima Anjangsana Pj. Gubernur Sumsel, Bapak Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si., di Ruang VVIP DPRD Provinsi Sumsel.Rabu, (4/10/2023). 


Dalam kunjungan tersebut Fatoni didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs H Edward Chandra, MH dan Para Kepala OPD Prov Sumsel.


Anita, mengatakan Forkopimda Sumsel merupakan mitra kerja, salah satunya adalah DPRD. Banyak hal yang perlu dibahas terkait khususnya penurunan stunting, mengendalikan inflasi, penurunan kemiskinan dan kemiskinan ekstrem serta yang paling utama adalah mengendalikan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).


“Sangat perlu dibutuhkan komunikasi yang intens dan perlu adanya koordinasi agar penanganan semua program dapat sesuai dengan yang kita inginkan. Tercapai untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Masih ada ruang bagi pemerintah untuk melakukan langkah-langkah” ujar Anita. (ADV/Mis) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs