Warga Jarai Area Potong Kerbau Sebagai Wujud Syukur Atas Pembangunan Insfrastruktur


LAHAT, SL - Kawasan Jarai Area yang berada di Kabupaten Lahat, merupakan salah satu sentra pertanian yang menunjang suplai untuk sektor pertanian. Tentunya Penyaluran hasil pertanian jelas membutuhkan infrastruktur yang baik dan memadai.

Pemkab Lahat mengucurkan dana yang tidak sedikit untuk membangun fasilitas infrastruktur dikawasan Jarai area, sebagai wujud rasa syukur dibangunnya infrastruktur dikawasan tersebut masyarakat jarai Area memotong seekor kerbau sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA. yang dilaksanakan di desa Gunung Lewat, selasa (7/11/2023).

” Alhamdulillah, Janji Nunggu Kate Betaruh sudah dilaksanakan, semua ini kami upayakan semata mata supaya warga masyarakat dikawasan Jarai area ini ikut merasakan dampak Positif dari pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan. Maka dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada seluruh elemen dan warga untuk sama sama menjaga dan memeliharanya. Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada kami berdua sebagai Bupati dan Wabup Lahat," ungkap H.Cik Ujang. (Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs