Asyik! Kru PWI Lahat Gembira Ria Di Terumbu Karang Lautan


LAMPUNG, SL - Kebahagian dan rona bahagi terpancar dari pengurus PWI kabupaten Lahat dalam ekspedisi Pulau Pahawang dihari kedua Rabu (19/12). Betapa tidak, selain menikmati panorama alam lautan dan tepian pasir putih seluruh Kru PWI menikmati terumbu karang. 


Meski mereka sudah beberapa kali melihatnya dan ada yang bosan namun rona kebahagian makin terlihat karena selama ini kesibukan beraktivitas sebagai Jurnalis membuat wartu terbatas untuk ber Refresing bersama teman-teman. 


Ketua PWI Kabupaten Lahat Nurmala SSos didampingi Sekretaris Ehdi Amin,Spdi mengatakan, Exspedisi ke Pulau Pahawang provinsi Lampung dihari kedua semakin memberikan edukasi dan membuat rileks anggota PWI apalagi selama ini mulai awal tahun 2023 sampai pelaksanaan Porprov ke XIV wartawan Lahat disibukan oleh aktivitas Jurnalistik sehingga harus fresh menyambut tahun 2024 mendatang.

"Tour wisata kali kita fokuskan di pulau Pahawang dimana panorama alam terumbu karang dalam Laut bisa membuat anggota PWI makin fres pasca terkena air laut,"ujarnya.

Sementara itu, Ismael bin Mael Pimred Cahaya Serelo menuturkan, sangat bahagia sekali bisa menikmati Tour gratis yang difasilitasi organisasi PWI, karena selain jalan jalan kami bisa menikmati panorama alam, apalagi di Lahat kami disibukkan oleh banyaknya agenda Liputan yang menyita waktu seperti Porprov dan kegiatan lainnya jadi wajar jika tour kali ini begitu dinikmati.

"Kalau modal ya kami legowo namanya juga mau liburan masa harus membebani organisasi, yang penting bisa jalan jalan gratis sama teman-teman itu sangat luar biasa dan kedepan kami berharap Tour seperti ini tergagendakan agar para wartawan pikiran nya makin Fresh dan aktif,"pungkasnya.(***/Bersambung)

1 Komentar

  1. Alhamdulillah, tiba kembali dengan selamat di kta Lahat, meskipun sedikit tetlambat dengan kerusakan pada gerobak buruk sapi gilo yg ditumpangi 17 personil..😅...

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs