Inilah Kandidat PJ Bupati Lahat

                 Muhamad Farid S,STP, MM

LAHAT, SL -  Setelah melalui proses yang alot akhirnya muncul nama  Muhamad Farid S,STP, MM  sebagai PJ Bupati Lahat. penjabat Bupati Lahat  yang saat ini menjabat direktur Integrasi Data Kependudukan Nasional (IDKN). 

Sebelumnya beberapa nama juga telah diusulkan  seperti Drs Sutoko MM, Imam Pasli, Sekda Lahat  Chandra SH,MM, Safrani Cikmin, dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumsel, Prof Dr H Edwar. 

Berdasarkan penelusuran media di lapangan  didapat  bahwa nama tersebut  menurut sumber yang layak dipercaya calon PJ Bupati Lahat ini berasal  dari Desa Kebun Jati, Kecamatan Kota Agung, Lahat, putra pasangan Agung Mazani dengan Yetty yang merupakan Cucung Pangeran Linggang  Eks Marga Kebun Jadi  Lahat. 

Sementara itu, di oproom Setda Pemkab Lahat pada Rabu 6 Desember 2023 Bupati Lahat H. Cik Ujang SH didamping Wabup H, Haryanto SE,MM,MBA menghadiri Rapat persiapan pelantikan PJ Bupati Lahat, menurut rencananya pelantikan ini  bahwa 39 OPD termasuk TPUPP, dan TPKK  maka yang berhak masuk undangan terbatas hanya 70 undangan akan diselenggarakan pada 9  Desember 2023  di ruang Joglo Griya Agung, Palembang. 

Menurut Bupati Lahat H, Cik Ujang SH  bahwa PJ Bupati Lahat sudah ditunjuk oleh Kementrian. Pada kesempata itu juga H. Cik Ujang  mohon pamit kepada seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah, Kabag dan Kaban yang hadir.

"Insya Allah progres tahun 2024 akan bertemu kembali," ungkap H.Cik Ujang. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs