Kabupaten Lahat Masuk Zona Hijau Dengan Kualitas Tinggi Dalam Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik


LAHAT, SL - Ketua Ombudsman RI  memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lahat atas perbaikan kualitas layanan publiknya sehingga berhasil meraih predikat Zona Hijau pada Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Ombudsman RI.

Keputusan Ketua Ombudsman RI tersebut tertuang di nomor 418 tahun 2023 tentang penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 memutuskan Kabupaten Lahat masuk zona hijau dengan kualitas tinggi 80.58 yang sebelumnya pada tahun 2022 lalu Kabupaten Lahat berada di zona merah. 

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si melalui Sekda Lahat Chandra, SH, MM menyampaikan terima kasih kepada Ombudsman RI yang telah membimbing Pemkab Lahat dalam hal penyelenggaraan pelayanan publik. Pihaknya bersyukur karena akhirnya Pemkab Lahat meraih predikat sebagai Zona Hijau. 

"Atas nama Pemkab Lahat sangat berterima kasih kepada Ombudsman yang selama ini sudah turut secara aktif membimbing Pemkab Lahat dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang kami berikan kepada masyarakat. Kami telah menjalankan rekomendasi dari Ombudsman, berkat hal tersebut saat ini akhirnya kami berhasil," ungkapnya. 

Disampaikan Chandra, seluruh pejabat Pemkab Lahat memiliki komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, juga berharap kerja sama antara Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dengan Pemkab Lahat dapat terus saling bahu membahu mewujudkan pelayanan publik prima. (Red) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs