Keren ! Plaza Tepian Sungai Lematang Akan Dijadikan Mall Pelayanan Publik


LAHAT, SL - Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si didampingi jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD )  terkait meninjau lokasi Plaza Tepian Sungai Lematang, Rabu ( 13/12/23).

Dari hasil peninjauan itu Muhammad Farid selain akan menjadikan Plaza Tepian Sungai Lematang menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP), Plaza Tepian Sungai Lematang ini pula akan lebih dipercantik lagi sebagai pusat wisata kuliner. 

" Ya bisa kita jadikan juga Plaza Tepian Sungai Lematang ini menjadi Mall Pelayanan Publik, yang bisa melayani pembuatan KTP, SIM atau lainnya yang berkaitan dengan layanan publik," ungkap Muhammad Farid

Untuk itu, Muhammad Farid sendiri sudah meminta kepada Dinas terkait untuk segera melakukan pembenahan. 

"Saya lihat tempatnya sangat bagus dan spot untuk berfoto sangat banyak disini, nanti akan kita perbaiki, seperti lantainya harus diganti dan kita bentuk semanis mungkin, sehingga nantinya para masyarakat yang diluar Kabupaten Lahat dapat menikmati lokasi Plaza Tepian Sungai Lematang ini, akan kita tata semaksimal mungking, khusus tempat-tempat kuliner khas Lahat, sama seperti di Taman Kota nanti itu akan kita tata juga, biar pengunjung dapat menikmati dan mencicipi kuliner yang ada di Lahat," kata Muhammad Farid. 

Sebelumnya pada tangga 9 Desember kemarin, Muhammad Farid juga melakukan kunjungan kerjanya dengan bersilaturahmi dengan Kapolres Lahat. Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Pemkab Lahat dan Polres Lahat. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs