Lahat Kembali Terima Penghargaan Peduli HAM


LAHAT, SL - Pemerintah Kabupaten Lahat kembali mendapatkan penghargaan peduli HAM dari Kementerian Hukum dan HAM se-  Dunia ke - 75. Penghargaan itu di terima langsung PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP. M.Si di didampingi Sekda Lahat Chandra SH, MM dan kepala OPD dilingkup Pemkab Lahat, Selasa (12/12/23) di ruang opsroom Setda kabupaten Lahat.

Kakan Kemenkumham Sumsel melalui  Bidang HAM Kanwil Sumsel
Karyadi SH,MH mengemukakan, Kabupaten Lahat memenuhi indikator sehingga layak untuk mendapatkan penghargaan peduli HAM salah satunya adalah pelayanan publik yang berbasis HAM.

"Kami apresiasi yang luar biasa sebab Kabupaten Lahat untuk  kedua kalinya meraih penghargaan ini. Terimakasih  atas keberhasilan ini mudah mudahan kedepan lebih baik lagi dan sinergi kita lebih baik lagi,” ucapnya.


Sementara PJ Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP.MS.i mengungkapkan, penghargaan peduli HAM ini merupakan wujud atas kerja keras jajaran OPD komitmen yang tinggi untuk bekerjasama secara bergotong-royong, bersinergi memenuhi administratif yang diminta dari Kemenkumham.

“Semoga kedepannya kebersamaan ini tetap terjalin dengan baik dan komunikasi terus terjalin karena harapannya Kabupaten Lahat melayani hak azasi yang berkelanjutan, semoga penghargaan hari ini mendapat berkah bagi kita semua sehingga hasil ini menjadi buah yang sangat manis untuk kita kedepannya,” ucapnya. (Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs