Muhammad Farid Berikan Apresiasi Pembangunan Lahat Sampai Ke Pelosok Pedesaan


LAHAT, SL - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M,Si memberikan apresiasinya kepada mantan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, yang telah membangun Kabupaten Lahat sampai ke pelosok pedesaan.

Hal itu diungkapkan Muhammad Farid pada acara sertijab dari Bupati Lahat Periode 2018 -2023 H.Cik Ujang, SH ke Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, Selasa (13/12/23) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Disampaikan Muhammad Farid, tolak ukur keberhasilan membangun daerah salah satunya adalah dengan mengatasi ketimpangan pembangunan dari kota ke desa. Hal itu diakui Muhammad Farid sudah dilakukan H.Cik Ujang bersama pasanganya H.Haryanto.

" Kedepannya saya mohon bantuan ke H. Cik Ujang serta para OPD dan stekholder untuk meneruskan perjuangan yang telah dilakukan H. Cik Ujang," pintanya.

Sementara itu H.Cik Ujang didampingi H.Haryanto mengaku senang jika Pj Bupati Lahat berkenan melanjutkan program - program yang telah berjalan selama dirinya memimpin Kabupaten Lahat.

" InsyaAllah saya bersama H.Haryanto siap bertukar pikiran demi kesejahteraan serta Pembanguan Lahat yang lebih baik lagi," tutup Cik Ujang. 

Hadir dalam sertijab itu, Ketua Hj. Lidyawati S.HUT, MM, Hj. Sumiati,S.Pd, Sekda Lahat Chandra,SH, MM Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari  Lahat, Kepala PN Lahat, Kepala Pengadilan Agama Lahat, para OPD dan seluruh tamu undangan lainnya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs