Pj Bupati Lahat Besuk Korban Kecelakaan Kereta Api, Dalam Waktu Dekat Ini Korban Akan Diberikan Bantuan Kesehatan dan Pendidikan


LAHAT,SL - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP, M.Si didampingi Sekda Lahat membesuk korban Ridho Anto (15) yang merupakan korban kecelakaan Kereta Api di RSUD Lahat. Diketahui korban mengalami nasib tragis pada hari Jum'at (14/12/23) sekitar pukul 18 WIB, di Kelurahan Gunung Gajah, Kecamatan Lahat. 

Muhammad Farid berharap korban dapat segera sembuh, dia juga memberikan apresiasi tindakan cepat yang dilakukan aparat kita, mulai dari kepolisian, kecamatan, Masyarakat setempat dan pihak RSUD Lahat yang dengan sigap mengambil tindakan. 

"Apresiasi untuk Kepolisian, Kecamatan, masyarakat setempat dan RSUD Kabupaten Lahat yang dalam hal ini mengambil tindakan cepat , sehingga pada hari itu juga ananda Ridho anto bisa segera diselamatkan dan dilakukan operasi." terangnya kepada awak media (18/12/23). 

Muhammad Farid juga berjanji, dalam waktu Pemkab Lahat akan memberikan bantuan, baik bantuan kesehatan maupun pendidikan.

" Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat terkhusus orang tua, agar kedepannya bisa lebih memperhatikan anak-anaknya terutama aktivitas anak di luar rumah, karna menurutnya peran orang tua sangat penting bagi keberlangsungan hidup anak, sehingga kegiatan negatif bisa terpantau dan bisa segera dihindarkan."tutupnya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs