Pj Bupati Lahat Dilantik


LAHAT, SL - Muhammad Farid dilantik menjadi Pj Bupati Lahat menggantikan H.Cik Ujang, SH yang berakhir masa jabatannya. Muhammad Farid merupakan Direktur Integrasi Data Kependudukan Nasional (IDKN) Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.

Penunjukkan Muhammad Farid sesuai dengan Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3 – 6242 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Lahat Provinsi Sumsel.

Muhammad Farid dilantik, Sabtu (9/12/23) sekitar pukul 07.30 di Griya Agung, Palembang oleh Pj Gubernur Sumsel Dr.Agus Fatoni,M.Si

Pada kesempatan itu, Agus Fatoni berpesan kepada Pj Bupati maupun Walikota untuk dapat segera melakukan konsilidasi kepada OPD dimasing - masing daerah agar dapat melanjutkan program - program pembangunan, tidak perlu belajar lagi namun ketika dilantik langsung bekerja.

"Pemahaman terhadap tugas sangat penting agar tugas - tugas yang diemban berjalan dengan lancar," pintanya.

Selain itu, Agus Fatoni juga meminta pencapain kinerja di daerah dapat dipublikasikan agar masyarakat tahu pencapaian yang sudah dilakukan oleh pemerintah.

"Komunikasi public penting dilakukan tujuannya agar tidak ada sekat antara pemerintah dengan masyarakat. Sehingga apa yang dilakukan pemerintah, masyarakat tahu sehingga menimbulkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah," ungkapnya.(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs