Pj Bupati Lahat Hadiri Deklarasi Netralitas ASN Pada Pemilu Serentak, Di Ikuti 180.751 ASN Se - Sumsel

Pj Bupati Lahat Hadiri Deklarasi Netralitas ASN Pada Pemilu Serentak, Di Ikuti 180.751 ASN Se - Sumsel


PALEMBANG, SL - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si menghadiri undangan Deklarasi Netralitas Pegawai Negeri Sipil ( ASN ) pada pemilihan umum dan pemilihan tahun 2024 secara serentak se-Sumatera Selatan, Rabu ( 27/12/2023 ), bertempat di Griya Agung, Palembang. 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pj.Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Unsur Forkopimda Sumatera Selatan, Ketua KPU Provinsi Sumsel, Kepala BKPSDM Sumsel, Bupati/Walikota se-Sumatera Selatan serta undangan lainnya

Dalam kegiatan tersebut Muhammad Farid juga ikut penandatangan fakta integritas pada acara dekrarasi netralitas Pegawai Negeri Sipil ( ASN ) pada pemilihan umum dan pemilihan secara serentak se-Sumatera Selatan yang diikuti oleh Bupati dan Walikota se-Sumatera Selatan 

Pj.Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dalam sambutannya menyampaikan, deklarasi dan penanda tanganan netralitas pegawai ASN pada pemilihan umum tahun 2024 di ikuti 180.751 ASN di seluruh Sumsel. 

" Ini dekralasi serentak pertama di Indonesia. Sumsel telah mempelopori penandatanganan NPHD serentak seluruh Kabupaten dan Kota se - Sumsel di hadiri langsung oleh Ketua KPU RI. Dan juga Sumsel mempunyai tekat untuk menjadi percontohan pemilu dan pilkada seluruh indonesia," terang Agus Fatoni.(Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs