Pj Bupati Lahat Hadiri Rakor Camat, Lurah dan Kades Se - Sumsel


PALEMBANG, SL - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si menghadiri Rakor Camat, Lurah dan Kades Se - Sumatera Selatan. Rakor itu sendiri digelar di Palembang, Jum'at (15/12/23) dan langsung dihadiri pihak Kemendagri RI, Pj Gubernur Sumsel, Pj Bupati serta Walikota Se Sumsel, Camat, Lurah dan Kades Se - Sumsel.

Rakor ini juga merupakan ajang silaturahim guna membahas aspek pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan. 

Pada kesempatan itu, Muhammad Farid, S.STP.M.Si menyampaikan Rakor yang digelar itu merupakan tatap muka pertama bersama para camat, lurah dan Kepala Desa se- Sumsel dirinya dilantik menjadi Pj Bupati Lahat. 

"Harapan saya sebagai Pj. Bupati Lahat maupun Camat,Lurah dan Kades yang merupakan ujung tombak yang melayani masyarakat dapat membantu menangani khusunya dalam penanganan tiga agenda nasional yang menjadi fokus pemerintahan Indonesia," harapnya.

Salah satu program nasional lanjut Muhammad Farid yakni penanganan stunting yang terus menjadi agenda  bersama sampai saat ini. 

Muhammad Farid juga menegaskan, berkaitan dengan penanganan stunting dan juga penanganan dana desa juga harus dikelola secara transparan karena masyarakat sekarang sudah cerdas. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs