Pj Bupati Lahat Hadiri Yudisium dan Wisuda Mahasiswa STIT - YPI Lahat

Pj Bupati Lahat Hadiri Yudisium dan Wisuda Mahasiswa STIT - YPI Lahat


LAHAT, SL - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si menghadiri Yudisium dan Wisuda Sarjana Strata I Angkatan XXII Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Yayasaan Pendidikan Islam ( STIT-YPI ) Lahat. Senin ( 25/12/2023 ), di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat. 

M.Taufik Sakni.M.Pdi selaku Ketua STIT-YPI Lahat melaporkan, sebanyak 38 Wisudawan dan Wisudawati mengikuti Yudisium dan Wisuda Sarjana S1 Strata I Angkatan XXII Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Yayasaan Pendidikan Islam ( STIT-YPI ) Lahat Tahun 2023.

Dia menjelaskan, STIT-YPI Lahat juga sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi berupa persiapan  sumber daya manusia yang bermutu dengan proses dan produk pendidikannya yang relavan dengan kebutuhan serta membutuhkan mobilitas antar generasi. 

Sementara Pj Muhammad Farid dalam sambutannya mengharapkan, agar seluruh wisudawan dan wisudawati tetap semangat maju kedepan menyongsong masa depannya yang cerah.

"Waktu tidak bisa diundur karena waktu terus berjalan oleh karena itu kita tidak akan bisa kembali ke masa lalu atau ke masa lampau kita terus berjalan menuju masa yang akan datang." terangnya. 

Oleh karena itu, dalam diri harus memiliki semangat yang besar, semangat memimpin ingin maju bersama oleh karena itu kunci sukses memulai dari kariel kecil menuju hal yang besar. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs