Pj Bupati Lahat Himbau ASN Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024


LAHAT, SL - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si memimpin apel pagi gabungan ASN pada Senin (11/12/2023). Apel tersebut juga di ikuti Sekda Lahat Chandra, SH,MM beserta seluruh OPD Pemkab Lahat. Apel ini merupakan apel pertama Pj Bupati Lahat setelah dirinya yang menjabat Bupati Lahat. 

Dalam amanatnya, Pj Bupati Lahat M. Farid menyampaikan, Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si memimpin apel pagi gabungan ASN secara langsung pada Senin (11/12/2023) apel tersebut apel pertama yang menjabat Bupati Lahat dan di ikuti dari seluruh ASN di lingkup Pemkab Lahat.

Dalam amanatnya Pj Bupati Lahat M. Farid mengharapkan seluruh ASN Kabupaten Lahat untuk terus menjaga kekompakan serta kondusifitas menjelang pemilu 2024.

 Muhammad Farid, menuturkan jika semua ASN adalah temannya dengan demikian ia menganggap jika ASN adalah keluarganya. 

"Dalam kesempatan ini saya berharap ASN di Kabupaten Lahat bisa menjadi teladan buat masyarakat Kabupaten Lahat.

Insyaallah dengan kehadiran saya di tengah bapak ibu semua bisa memimpin Kabupaten Lahat," ujarnya. 

Muhammad Farid juga meminta agar ASN Kabupaten Lahat menjadi ASN yang kompak, semangat, bernilai gotong royong sesuai dengan motto Kabupaten Lahat Seganti Setungguan. 

"kita akan sama-sama akan membangun Kabupaten Lahat. Jaga diri kita masing-masing karena diri kita ini adalah cerminan Pemerintah Kabupaten Lahat," pungkasnya. (Red) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs