Seluruh OPD Akan Dilibatkan Terkait Rencana Rehab Plaza Lematang Jadi Mall Pelayanan Publik


LAHAT, SL - Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si pimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) bersama jajaran OPD terkait rencana rehab pembangunan dan pemanfaatan Plaza Lematang menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP). Rakor ini digelar, Senin ( 18/12/2023 ) di Ops Room Sekretariat Pemkab Lahat. 

Rakor tersebut dibuka langsung oleh Sekda Lahat Chandra,SH, pada kesempatan itu, Chandra meminta kepada seluruh dinas dapat memberikan usulan maupun tanggapan agar Plaza Lematang dapat menjadi Icon Pusat Mall Pelayanan Publik untuk masyarakat Kabupaten Lahat. 

Sementara Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si juga menyampaikan, rencana rencana rehab Plaza Lematang  harus melibatkan 26 OPD dan juga ada instansi vertikal lainnya. 

"Saya berharap kepada seluruh 26 OPD dan stakeholder yang ada untuk bekerja sama guna tercapainya pembangunan Icon Mall Pelayanan Publik di Plaza Lematang." Pinta Muhammad Farid. 

Ia juga menerangkan, dengan adanya pembangunan Mall Pelayanan Publik adalah untuk mempermudah masyarakat yang nantinya akan mengurus KK,KTP dan lainnya.Termasuk bagi UMKM Lahat nantinya juga dapat mengisi kios-kios yang kosong. 

"Insyaallah kalau kita bekerjasama, bergoyong royong ini dapat terlaksana dengan baik " tutup Muhammad Farid. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs