23 Pelayanan Publik Akan Bergabung Di Mall Publik, Penandatanganan MoU Disaksikan Langsung Pj Bupati Lahat Melalui Zoom Metting

23 Pelayanan Publik Akan Bergabung Di Mall Publik, Penandatanganan MoU Disaksikan Langsung Pj Bupati Lahat Melalui Zoom Metting


LAHAT, SL - Sebanyak 23 pelayanan publik akan bergabung di Mall Publik. Hal ini ditegaskan langsung Kadin DPMPTSP Yahya Edward.SE.M.Si, pada acara Penandatangan MuU Penyelenggara Mall Pelayanan Publik (MPP) yang disaksikan langsung oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si melalui zoom meeting. Acara ini digelar di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Kamis (25/01/24). 

Dijelaskan Yahya Edward, dari 23 pelayanan publik tersebut terdiri dari OPD Teknis, 11 Instansi vertikal BUMN,BUMD dan Swasta. 

"Kita sudah melakukan penandatanganan MOU dan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan Penyelenggara pelayanan publik. Kita berharap ini akan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan," tegasnya. 

Sementara itu, Pelaksanan Harian (Plh) Sekda Lahat, Rudi Thamrin,SH,MM menyampaikan, Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik maka Pemkab Lahat berusaha meningkatkan pelayanan yang cepat,efektif dan terintegrasi melalui mall pelayanan publik.

"Hal ini salah satu upaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memperoleh layanan yang prima." terang Rudi Thamrin.

Tampak hadir pada acara itu, Forkopimda Lahat yang diwakili, Assisten II, seluruh OPD, seluruh Kabag, Pimcab BPJS Kesehatan, Pimcab Ketenagakerjaan, Dir PDAM, Pimcab Bank Sumsel Babel, Pimpinan PT.Taspen, Pimpinan PT.Pos dan undangan lainnya. (Red) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs