Dua Desa Terdampak Banjir Dapatkan Bantuan Sembako, Pj Bupati Lahat Janjikan Akan Bangun Jalan dan Perbaikan Infrastruktur

Dua Desa Terdampak Banjir Dapatkan Bantuan Sembako, Pj Bupati Lahat Janjikan Akan Bangun Jalan dan Perbaikan Infrastruktur


LAHAT, SL - Dua desa terdampak banjir di Kecamatan Lahat Selatan, Lahat, mendapatkan bantuan sembako. Bantuan itu diberikan langsung secara simbolis, Sabtu (20/01/24) 

oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M.Si bersama Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat serta Pj Ketua TP PKK Lahat Adhitya Trinia dan Ketua Bhanyangkari Polres Lahat. 

Sebanyak 550 paket sembako diserahkan untuk warga di Desa Tanjung Payang dan Desa Tanjung Tebat. 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini Assisten, Staf Ahli, OPD terkait, Camat Lahat Selatan, Kades Tanjung Tebat dan Kades Tanjung Payang dan masyarakat terdampak banjir

Pj Bupati Lahat menyebutkan, dari 550 paket sembako ini diserahkan sebanyak 290 paket sembako untuk warga Desa Tanjung Payang sementara 230 paket sembako diserahkan untuk warga Desa Tanjung Tebat. 

Turut hadir Assisten, Staf Ahli, OPD terkait, Camat Lahat Selatan, Kades Tanjung Tebat dan Kades Tanjung Payang dan masyarakat terdampak banjir. 

Selain penyerahan paket sembako, Muhammad Farid juga mengatakan akan melakukan pengerukan di 4 anak sungai, pembuatan jalan alternatif di Desa Tanjung Payang, recovery jembatan atau box Desa Tanjung Payang.

Sementara itu usai menyerahkan bantuan Pj Bupati bersama Forkopimda dan jajaran OPD,Camat dan Kades meninjau irigasi yang berada di Desa Tanjung Tebat Kecamatan Lahat Selatan. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs