H.Cik Ujang Bersama H.Haryanto Akan Kembali Maju Di Pilkada Lahat

H.Cik Ujang Bersama H.Haryanto Akan Kembali Maju Di Pilkada Lahat

H.Cik Ujang,SH dan H.Haryanto,SE,MM,MBA 

LAHAT, SL - H.Cik Ujang, SH menyatakan kesiapannya untuk kembali maju di Pilkada Lahat Tahun 2024 berpasangan dengan H.Haryanto yang merupakan mantan Wakil Bupati (Wabup) Lahat. 

Hal itu ditegaskan H.Cik Ujang disela - sela silahturahmi bersama puluhan awak media di rumah makan lesehan di tepian Ayek Lematang,Lahat, Kamis (04/01/24).

"Saya dan rekan-rekan seluruh pengurus Partai Demokrat sudah melakukan pertemuan untuk komunikasi politik. Dan saya menyampaikan untuk berpasangan kembali dengan mantan wakil Bupati Lahat yakni H.Haryanto," ungkap mantan Bupati Lahat ini yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel saat didampingi Wakil Ketua DPD Partai Demokrat sekaligus Caleg DPRD Pemprov Sumsel Rusdi Hartono, SH. 

Menanggapi soal isu yang berkembang jika dirinya akan mendampingi mantan Gubernur Sumsel Herman Deru, H. Cik Ujang sendiri langsung menepisnya. Dia mengatakan isu itu tidak benar karena dirinya masih ingin terus mengabdi di Kabupaten Lahat. 

"Masih banyak PR yang harus dikerjakan jadi saya bersama H.Haryanto ingin kembali mengabdikan diri untuk Kabupaten Lahat. Sejak menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Sumsel tidak ada kata tidak siap, pokoknya harus siap. Ini salah satu perintah Ketum setiap ketua DPD diharuskan maju sebagai calon kepala daerah 2024," ujarnya. 

Kendati demikian lanjut H. Cik Ujang pihaknya juga harus fokus untuk pemenangan Pilpres dan pemilihan legislatif 2024, mulai dari pemilihan DPR RI, Provinsi sampai Kabupaten. (Red) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs