Kepsek SD Negeri 10 Pagun Lahat Paparkan Hasil Rapat Awal Tahun, Ini Himbauannya Kepada Seluruh Dewan Guru

Kepsek SD Negeri 10 Pagun Lahat Paparkan Hasil Rapat Awal Tahun, Ini Himbauannya Kepada Seluruh Dewan Guru


LAHAT, SL - Kepsek SD Negeri 10,  Kecamatan Pagar Gunung (Pagun), Lahat menyampaikan hasil rapat awal tahun yang beberapa waktu lalu di gelar Dinas Pendidikan Lahat di SMP Negeri 1, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, guna membahas E Kinerja dan PMM serta berbagai program sekolah. 

Kepsek SD Negeri 10, Pagun, Lahat, Surhanuddin, S.Pd menyampaikan, rapat dewan guru ini sangat penting sekali dilakukan untuk mendiskusikan program kerja sekolah kedepan dan memperkuat kerjasama diantara staf pengajar. 

" Untuk memperkuat kualitas pendidikan dan meningkatkan motivasi para guru dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para siswa," jelasnya Rabu (24/10/24). 

Terkait E Kinerja dan PMM, Surhanuddin  menghimbau agar guru memanfaatkan Platform Merdeka Mengajar (PMM) sebagai media untuk meningkatkan kompetensi karena di dalam PMM ada banyak pelatihan dan pemahaman terkait strategi dan metode pembelajaran yang dapat ditiru.

"Silahkan manfaatkan PMMnya karena di platform tersebut ada banyak sekali sumber referensi bagi guru. Dan mulai tahun 2024 ini kita akan mengisi E-Kinerja di PMM,"ujarnya.(Her) 







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs