Kepsek SD Negeri 4 Kecamatan Pagar Gunung Lahat Sampaikan Hasil Pembinaan Dari Kadisdik Sekaligus Galang Aksi Peduli Korban Banjir

Kepsek SD Negeri 4 Kecamatan Pagar Gunung Lahat Sampaikan Hasil Pembinaan Dari Kadisdik Sekaligus Galang Aksi Peduli Korban Banjir

H. Paizal,S.Pd

LAHAT, SL - Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 4,Kecamatan Pagar Gunung (Pagun), Lahat, H.Paizal, S.Pd menyampaikan hasil pembinaan dari Kadisdik Lahat kepada seluruh dewan guru   disekolah yang dipimpinnya.


Kepada dewan guru, H.Paizal menjelaskan, agar guru dapat memanfaatkan Platform Merdeka Mengajar (PMM) sebagai media untuk meningkatkan kompetensi karena di dalam PMM ada banyak pelatihan dan pemahaman terkait strategi dan metode pembelajaran yang dapat ditiru.


Menurutnya, rapat dewan guru rapat  sangat penting dilakukan untuk mendiskusikan program kerja sekolah kedepan dan memperkuat kerjasama diantara staf pengajar. 


"Untuk memperkuat kualitas pendidikan dan meningkatkan motivasi para guru dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para siswa," jelasnya, Senin (29/01/24).


Selain rapat dewan guru, H.Paizal, S.Pd juga mengatakan jika pihak sekolah SD Negeri 4 Pagun ini menggalang aksi  sumbangan untuk korban terdampak banjir Bandang di Kecamatan Jarai, Lahat.

Sumbangan ini lanjut H.Paizal merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan pihaknya atas musibah banjir yang menimpa warga di Kecamatan Jarai.

" Segenap keluarga besar SD Negeri 4 Pagun turut prihatin atas bencana alam banjir yang melanda berbagai Wilayah Di Kabupaten Lahat. Tentu saja ini bukan hal yang mudah dilewati, sehingga menjadi sebuah kewajiban dan tanggung jawab bagi kita semua untuk saling tolong menolong sehingga diharapkan dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak musibah ini," tuturnya. (Red)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs