Pelajar SMP Negeri 1 Pagar Gunung Tanamkan Percaya Dirinya Dengan Menjadi Reporter Berita

Pelajar SMP Negeri 1 Pagar Gunung Tanamkan Percaya Dirinya Dengan Menjadi Reporter Berita


LAHAT, SL - Siswa dan siswa SMP Negeri 1, Kecamatan Pagar Gunung, Lahat, belajar menjadi Reporter berita. Kegiatan ini cukup mengasyikan, siswa bisa menyalurkan dan bisa menanamkan rasa percaya diri dengan hobi barunya itu. 


Belum lama ini Reporter pelajar SMP Negeri 1 Pagun mengemas acara HUT PGRI, HGN, HKN dan Kesehatan yang digelar di SMA Negeri 1 Pagun,Lahat.

Kepsek SMP Negeri 1 Pagar Gunung, Lahat, Iswagan, S.Pd mengungkapkan jika dirinya sangat mengapresiasi kegiatan para anak didiknya itu. Bakat siswa kata dia harus dikembangkan dengan bimbingan para guru. 


"Butuh terus latihan. Karena membaca berita dengan melaporkan sebuah peristiwa secara live, tidak sama, berbeda. Butuh persiapan, latihan, dan latihan terus menerus," ungkapnya. 


Iswaqan juga menyampaikan, banyak kegiatan ekstra kurikuler yang diikuti siswanya. Tujuannya untuk mendapatkan tambahan pengetahuan, keterampilan dan wawasan serta membantu membentuk karakter peserta didik sesuai dengan minat dan bakat masing-masing siswa. (Her) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs