Pencak Silat SD Negeri 4 Pulau Pinang Lahat Berhasil Meraih Prestasi Dikancah Nasional

Pencak Silat SD Negeri 4 Pulau Pinang Lahat Berhasil Meraih Prestasi Dikancah Nasional


LAHAT, SL - Kegiatan ekstrakurikuler Pencak Silat SD Negeri 4, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, berhasil membawa nama sekolah di kancah nasional. 


Dalam kejuaraan HIMSSI Jawa Barat yang dilaksanakan secara daring belum lama ini, pelajar SD Negeri 4 Pulau Pinang berhasil meraih juara ke 2  Solo Kreatif Dini yang diikuti para peserta dari berbagai provinsi lainnya. 


"Selain pencak silat, kita juga menyelenggarakan ekstrakurikuler pramuka. Untuk pencak silat kita bekerjasama dengan pelatih dan pengurus HIMSSI Kabupaten Lahat, kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu,"  ujar Kepsek SD Negeri 04, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, Kusmajaya, Rabu (24/01/24) 

Kusmajaya berharap prestasi pencak silat yang diraih oleh anak didiknya itu dapat menumbuhkan motivasi siswa dan siswi lainnya untuk dapat mengembangkan bakat dan talenta yang dimiliki. 


" Pihak sekolah akan terus mendorong dan memberikan memotivasi para pelajar untuk mengembangkan talenta olahraga, sebagai salah satu jalur prestasi masa depan," ungkapnya. (Her) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs