Pj Bupati Lepas Jemaah Umroh, Sekda Lahat bersama Istri Masuk Dalam Rombongan yang Diberangkatkan

Pj Bupati Lepas Jemaah Umroh, Sekda Lahat bersama Istri Masuk Dalam Rombongan yang Diberangkatkan


LAHAT, SL - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP, M.Si melepas jamaah umroh Lahat. Diantara jamaah umroh yang dilepas keberangkatannya salah satunya Sekda Lahat dan istri nampak juga Kadinkes Lahat masuk dalam rombongan jamaah, Sabtu  (20/01/24). 

Muhammad Farid berharap, para jamaah tetap menjaga kondisi kesehatan. Selain itu, semangat kebersamaan tak lupa dipesankan oleh Muhammad Farid agar para jamaah dapat saling membantu pada seluruh rangkaian ibadah umroh maupun pada saat pelaksanaan ziarah – ziarah lainnya.

"Kepada para jamaah umroh bila sudah berada di Tanah Suci Mekkah untuk fokus menjalankan tahapan ibadah umroh, sehingga jadi jamaah umroh yang mabrur," harapnya. 

Oleh karenanya, Pj Bupati meminta agar jamaah tidak menyia-nyiakan kesempatan yang berharga tersebut. Dia berharap seluruh jamaah umroh dapat memamfaatkan waktu selama berada di  beribadah.

"Panjatkan do’a-do’a terbaik untuk kita semua dan untuk Kabupaten Lahat. Do’a kan keluarga kita yang belum pernah umroh agar Allah mudahkan untuk melaksanakannya," ungkapnya. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs