Saat Berkunjung Dikediaman Petugas Kebersihan yang Sedang Hamil Tua, Pj Bupati Lahat Minta Dinas DLH Berikan Masa Istirahat

Saat Berkunjung Dikediaman Petugas Kebersihan yang Sedang Hamil Tua, Pj Bupati Lahat Minta Dinas DLH Berikan Masa Istirahat


LAHAT, SL - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP.M.Si didampingi oleh Kadin  DLH Lahat menjenguk Dian (31) seorang petugas kebersihan honorer yang sedang hamil tua. 

Kunjungan nya itu merupakan bentuk apresiasi sekaligus silahturahmi Pj Bupati Lahat kepada petugas kebersihan ini yang terus giat bekerja meskipun sudah memasuki kehamilan 8 bulan. 

Saat kunjungan di kediaman Dian di kawasan Kelurahan Talang Jawa Selatan Pj Bupati Lahat pun langsung memerintahkan DLH Lahat untuk memberikan cuti bekerja sampai proses persalinan. 

"Saya minta minta kepada Kadis DLH, karena kondisi beliau lagi hamil tua jadi untuk istirahat dulu supaya bisa fokus kepada proses kelahiran anak ke tiga,"katanya, Minggu (07/01/23). 

Dia berharap, dengan kehadiran nya dapat  memberi semangat untuk ibu Dian dan suami beserta seluruh petugas, 

"Bahwasanya kita semua satu keluarga besar, kita ini adalah suatu tim ingin menjadikan Kabupaten Lahat bersih dan nyaman."tutup Muhammad Farid. (Red) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs