Serius Tangani Inflasi, Stunting , Kemiskinan Extreme dan Karhutla, Pj Bupati Lahat Lakukan Koordinasi Langsung ke Pj Gubernur Sumsel

Serius Tangani Inflasi, Stunting , Kemiskinan Extreme dan Karhutla, Pj Bupati Lahat Lakukan Koordinasi Langsung ke Pj Gubernur Sumsel


PAEMBANG, SL - Pemkab Lahat nampaknya serius untuk menangani persoalan Inflasi, Stunting, Kemiskinan Extreme dan Karhutla, oleh karena itu Pj Bupati Lahat Muhammad Farid. S.STP,M.Si didampingi OPD terkait langsung berkoordinasi sekaligus meminta pengarahan kepada Pj Gubernur Sumsel, Rabu (10/01/24). 


Muhammad Farid. S.STP.M.Si menyampaikan, sejumlah persoalan tersebut harus diselesaikan dengan cara bersinergi, baik itu masyarakat, kepala desa, maupun para Camat dengan berkoordinasi dengan dinas terkait maupun Polri dan TNI.

“Butuh gerak cepat dalam penanganannya sinkronisasi, koordinasi dan sinergitas sangat dibutuhkan,"tegas PJ Bupati Lahat ini. 

Sedangkan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan, masyarakat memiliki peran yang besar dalam mendukung  upaya penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, pengendalian inflasi dan Karhutla. 

"Pemerintah dan masyarakat adalah satu kesatuan, pemerintah dalam hal ini memberikan layanan, dan masyarakat dapat memanfaatkan layanan itu dengan baik. Maka diperlukan kesadaran bersama," katanya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs