Setelah Partai Nasdem Serta Golkar, Hj Lidyawati Juga Meminang Partai PKB, Hanura dan PBB

Setelah Partai Nasdem Serta Golkar, Hj Lidyawati Juga Meminang Partai PKB, Hanura dan PBB


LAHAT, SL -  Tak main - main keseriusan  Hj. Lidyawati  dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat, Setelah Partai Nasdem Serta Golkar, Hj Lidyawati Juga meminang Partai PKB, Hanura dan PBB. 


Melalui Kuasanya, Hj Lidyawati mengambil Formulir Calon Bupati (Cabup) ketiga Partai Politik (Parpol) sekaligus yakni Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB).


Pengambilan formulir Calon Bupati Lahat Lidyawati dilakukan secara mandat melalui Tim Kuasa.

Rusdi Hartono Somad selaku Tim Kuasa Calon Bupati Lahat Lidyawati mengatakan, sesuai dengan rencananya Senin 13 Mei 2024 mengambil Formulir Calon Bupati ke Tiga (3) Parpol sekaligus.

"Hari ini kita ambil formulir di Parpol yakni Hanura, PKB dan PBB," ujar Rusdi, Senin (13/05/24) 

Masih disampaikan Rusdi, pengambil formulir ini sebagai bentuk keseriusan Ibu Lidyawati mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat, bahkan sebelumnya sudah ada beberapa Formulir Parpol yang sudah di kembalikan.

"Kemarin ibu Lidyawati sudah menjalani Fit dan Proper Test di DPW Partai Nasdem," kata Rusdi. 

Masih disampaikan Rusdi, ada beberapa Parpol yang telah mengambil sebelumnya yakni Partai Golkar dan Nasdem. "Partai Nasdem sudah mengembalikan berkas Formulir, untuk Golkar kemungkinan dalam waktu dekat," ungkap Rusdi.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Lahat Parisman mengungkapkan jika parta PKB dengan tangan terbuka menerima siapa saja bagi calon bupati dan wakil bupati Lahat yang ingin mengambil formulir pendaftaran. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs