Di Jum'at Yang Cerah, Kepsek SD Negeri 9 Kecamatan Pagun Lahat, Ajak Peserta Didik Senam Bersama Serta Pembacaan Surat Yasin dan Ayat Pendek


LAHAT, SL - Di Jum, at yang cerah, Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 9, Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Lahat, Surhani, S.Pd, mengajak seluruh peserta didiknya untuk senam bersama sekaligus membaca surat yasin dan ayat pendek. Kegiatan yang rutin dilakukan ini digelar di halaman sekolah, Jum'at (26/07/24). 

Surhani,S.Pd Kepsek SD Negeri 9, Kecamatan Pagun Lahat. 

Surhani menyampaikan, kegiatan yang rutin di lakukan ini dengan tujuan membawa suatu kebaikan, baik untuk peserta didik,tenaga pendidik bahkan untuk sekolah yang dinaunginya. 


Memang suatu pemandangan yang menyejukkan lanjut dia, melihat rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh para peserta didik ini meskipun hanya dilakukan 1 kali dalam seminggu.


"Alhamdulilah, peserta didik begitu semangat mengikuti kegiatan ini. Kita  mengharapkan kegiatan rutin ini dapat menumbuhkan karakter yang baik pada diri anak-anak semua, meskipun dilakukan satu kali dalam seminggu," ungkapnya. (Her) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs