H. Paizal Gelar Rapat Evaluasi serta Kemajuan PGRI Sekaligus Sosialisasi Belajar Aksara Ulu, PGRI Kecamatan Pagun Lahat, Keren !

H. Paizal Gelar Rapat Evaluasi serta Kemajuan PGRI Sekaligus Sosialisasi Belajar Aksara Ulu, PGRI Kecamatan Pagun Lahat, Keren !


LAHAT, SL - Ketua PGRI H.Paizal, S.Pd serta seluruh Pengurus PGRI Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Lahat, menggelar rapat bulanan guna mengevaluasi kemajuan PGRI Kecamatan Pagun, Kamis (25/07/24). 


Kegiatan itu juga dikemas dengan sosialisasi belajar Aksara Ulu serta membahas perkemahan pramuka di Bulan Agustus mendatang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI. PGRI Kecamatan Pagun ini memang keren. 


Kegiatan yang digelar di SD Negeri 10 Kecamatan Pagun ini, juga dihadiri Sekretaris PGRI Kecamatan Pagun, Iswagan, Ketua MKKS Lisman S.Pd dan dihadiri juga  pengawas yakni Rizal serta Hendri Dunan. Tak ketinggalan juga hadir pada kesempatan itu, Kepsek SMP Negeri 1 Kecamatan Pagun dan Kepsek MIN Kecamatan Pagun. 


Ketua PGRI Kecamatan Pagun, H. Paizal menyampaikan, agenda rapat kerja kali ini untuk mengevaluasi kemajuan PGRI Kecamatan Pagun, selain itu seluruh pengurus PGRI Kecamatan Pagun belajar aksara ulu. 

"Bukan hanya sekedar teori tapi kita meminta seluruh pengurus PGRI untuk belajar serta mempraktekan langsung tulisan aksara ulu dengan cara menuliskannya," terang H.Paizal.

Selain itu juga, lanjut H.Paizal, PGRI Kecamatan Pagun memantapkan agenda perkemahan pramuka yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus mendatang, yang rencananya perkemahan pramuka ini akan diselenggarakan di SMP Negeri 1 Kecamatan Pagun. 

" Kita rutin menggelar rapat bulanan PGRI, tujuannya selain mengevaluasi kemajuan PGRI Kecamatan Pagun, rapat bulanan ini guna memupuk silahturahmi antar seluruh pengurus PGRI se - Kecamatan Pagun. Insyallah, rapat bulanan berikutnya akan kita laksanakan pada tanggal 8 Agustus mendatang di SD Negeri 8, Kecamatan Pagun," pungkasanya. (Her) 





 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs