Hasil Survei HD - CU Sudah Tembus 70 Persen, Basis Dukungan Pun Terus Tumbuh

Hasil Survei HD - CU Sudah Tembus 70 Persen, Basis Dukungan Pun Terus Tumbuh


MUARA ENIM, SL - Meskipun hasil survei sudah menembus diangka 70 persen namun sepertinya calon pemimpin Sumsel dengan jargon "Menyala Abangku" Tak mau terlena. Bahkan, dengan keunggulan hasil survei ini H. Herman Deru dan H. Cik Ujang (HD-CU) terus menumbuhkan basis dukungan. 


Tim keluarga dan Relawan pasangan HD-CU kembali dikukuhkan  untuk wilayah Kabupaten Muara Enim, Pali dan Kota Madya Prabumulih. 

Pengukuhan ini lakukan langsung oleh Bakal Calon Wakil Gubernur H Cik Ujang di Gedung Kesenian, Kelurahan Tungkal, Kabupaten Muara Enim, Minggu (14/7).

Di hadapan pendukungnya H. Cik Ujang menyampaikan pasangan HD-CU saat ini berdasarkan hasil survei yang kredibel unggul 65 sampai 70 persen dari kandidat terdekatnya.

Untuk mempertahankan keunggulan ini dia mengajak seluruh tim untuk tidak lengah dan saling bekerjasama untuk memenangkan HD-CU. 

"Apapun itu namanya yang penting mendukung HD-CU , Saya lihat relawan disini sangat semangat memenangkan HD-CU,"  Ujarnya. 

Disini ia mengajak seluruh tim untuk loyal tidak jadi pengkhianat dengan kata lain tidak melihat kiri kanan pasangan lain selain HD-CU.

Sebagai wadah komunikasi antar tim keluarga dan relawan, HD-CU sudah menyiapkan posko di beberapa titik yang gunanya untuk bersilaturahmi jika ada beberapa saran dan masukan.

Dirinya bersama Herman Deru sangat senang jika melihat relawan solid satu dengan yang lainnya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs