Kedatangan Imam Pasli Disambut Hangat Unsur Forkopimda dan OPD Lahat


LAHAT, SL - Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP,M.Si didampingi istri Sari Hukmaini Sp.D.V.E menggelar ramah tamah bersama Ketua DPRD Lahat, Sekda Lahat, unsur Forkompimda Lahat, OPD, Asisten, Staf Ahli, Tokoh Agama dan masyarakat Lahat. Ramah tamah sekaligus silahturahmi yang berjalan penuh kehangatan ini digelar di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat Selasa (23/07/2024). 


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD  Lahat Fitrizal Homizi ST.l,MT dalam sambutannya mewakili masyarakat Kabupaten Lahat menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di bumi seganti setungguan. 

Fitrizal berharap dengan kepemimpinan Pj Bupati Lahat yang baru akan membuat suasana yang harmonis. 

"Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkada,

pada kesempatan ini marilah kita sama-sama menjaga kondusifitas, keamanan, ketentraman Kabupaten Lahat dan jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum tentu benarnya ataupun isu isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, ” ucap Fitrizal yang mengajak semua lapisan masyarakat bersinergis dalam menjaga Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Imam Pasli juga mengucapkan terimakasihnya atas sambutan hangat dari seluruh pimpinan Forkopimda, OPD, pejabat eselon III, IV dan masyarakat Lahat. 

“Mari kita bersama-sama terus meningkatkan kinerja, kita jalankan tugas sesuai dengan kapasitas masing-masing, 

 “Kami merasa sangat terharu sekali dan sangat senang atas kehadiran Bapak Ibu semuanya pada malam hari ini, mulai dari pasca pelantikan kami kemarin, kami sudah melaksanakan serah terima dengan pejabat Bupati Lahat periode 2023 - 2024 dan tadi kami juga di sambut dengan baik bagi kami adalah momen yang sangat bahagia," ucapnya.

Imam Pasli juga mengatakan, bahwa dia diberikan amanah ini untuk dapat berbuat sebaik-baiknya untuk memajukan Kabupaten Lahat. 

"Saya yakin kita semua mempunyai visi yang sama mempunyai tujuan yang sama yaitu bagaimana masyarakat Kabupaten menjadi sejahtera”, tuturnya. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs