Media Online Bantah Pemberitaan Sepihak Terkait Berita Pemecatan dan Tuntutan Pesangon PHK, HRD PT PPA Tak Pernah Angkat Telpon dan Balas Whatsaap Saat Di Konfirmasi


LAHAT, SL - Redaksi Sinar Lematang.com membantah pernyataan dari pihak PT Putra Perkasa Abadi site PT MIP yang bergerak di pertambangan batu bara di kawasan Merapi Area. Dalam pernyataanya yang disampaikan kuasa hukumnya Jilun, SH dan rekanannya, bahwa pihak manajemen PT PPA sesalkan pemberitaan sepihak terkait persoalan ini yang disampaikan melalui pemberitaan media online. 


Guna mengklarifikasi pernyataan dari pihak PT PPA, Ferry Oktariza, SH selaku pimpinan redaksi media online Sinar Lematang.com bersama media online lainnya membantahnya. 

Dia mengatakan, konfirmasi terkait pemecatan dan tuntutan pesangon sudah dilakukan kepada pihak PT PPA. Namun sayangnya Rosid dan Mansyur selaku HRD di PT PPA  saat di telpon maupun di whatsaap untuk memberikan hak jawab atau klarifikasi tak pernah memberikan respon. 

"Tak benar itu pemberitaan sepihak, silahkan tanya kepada Rosid atau Mansyur selaku HRD PT PPA. Apakah pernah mengangkat telpon atau membalas Whatsaap saat di konfirmasi terkait persoalan ini," ungkapnya, Kamis 01/08/24).

Untuk itu, media online Sinar Lematang. com bersama media online lainnya kembali meminta tanggapannya sekaligus konfirmasi kepada HRD PT terkait persoalan ini melalui via whatsaap. Akan tetapi sampai berita ini diturunkan pihak HRD pun hanya bisa diam. (Her) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs