Meskipun Padatnya Rutinitas Pimpin Kabupaten Lahat, Pj Bupati Yang Nampak Awet Muda Ini Tetap Fokus Jaga Kebugaran Tubuh

Meskipun Padatnya Rutinitas Pimpin Kabupaten Lahat, Pj Bupati Yang Nampak Awet Muda Ini Tetap Fokus Jaga Kebugaran Tubuh


LAHAT, SL - Meskipun padatnya jadwal kegiatan memimpin Kabupaten Lahat namun Pj Bupati Lahat selalu menjaga kebugaran tubuh. Tidak salah jika Pj Bupati Lahat ini nampak terlihat awet muda karena fokus berolah raga tetap terjaga. 

Senam bersama ini beliau mengajak seluruh Forkopimda, Kajari Lahat, Asisten, Staf Ahli, OPD, Masyarakat dan Lansia untuk senam bersama di Lapangan Eks MTQ Lahat, Minggu (14/07/24). 

Pantauan di lapangan usai mengikuti senam bersama, Pj Bupati Lahat menyempatkan diri untuk mampir di perpustakaan keliling milik Dinperpusip Lahat, beliau juga mengajak para pelajar untuk gemar membaca buku. 

Disampaikannya, selain menjaga kebugaran jasmani, kegiatan senam juga bermamfaat sebagai sarana bersilaturrahmi antara pimpinan dan pegawai. Selain itu sebagai hiburan untuk mengobati rasa kangen bertegur sapa dengan teman sejawat dari unit kerja yang berbeda," ungkap Farid yang juga dikenal murah senyum dan ramah kepada siapapun lawan bicaranya ini. 

Dia menambahkan, untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani tak salah meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas senam. 

"Dengan rutin berolahraga bisa menjaga kesehatan sehingga bugar dalam melakukan aktivitas sehari-hari dalam melayani masyarakat," ungkap Farid. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs