Nasita Auliz, Pelajar SMP Negeri 1 Kecamatan Pagar Gunung Lahat, Berhasil Juarai Pencak Silat O2SN Tingkat Kabupaten

Nasita Auliz, Pelajar SMP Negeri 1 Kecamatan Pagar Gunung Lahat, Berhasil Juarai Pencak Silat O2SN Tingkat Kabupaten

Kepsek SMP Negeri 1 Kecamatan Pagar Gunung, Lahat, Iswagan saat mendampingi Nasita Auliz, siswa yang menjuarai Pencak Silat O2SN Tingkat Kabupaten Lahat

LAHAT, SL - Nasita Auliz, salah satu pelajar SMP Negeri 1, Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Lahat membawa nama harum sekolahnya. Pelajar putri ini, berhasil  menjadi juara ke - 2 Pencak Silat O2SN tingkat Kabupaten Lahat.


Mendali, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada siswa berprestasi ini diserahkan langsung pihak Disdik Lahat, Kamis (18/07/24) di Kantor Disdik Lahat. 

Kepsek SMP Negeri 1, Kecamatan Pagun, Lahat, Iswagan, memberikan apresiasi setinggi - tingginya atas keberhasilan peserta didiknya itu. Dia berharap, keberhasil ini dapat menumbuhkan motivasi prestasi kepada peserta didik lainnya. 

"Alhamdulilah, perwakilan peserta didik kita berhasil juara di pencak silat O2SN tingkat Kabupaten Lahat. Ini tidak terlepas dari kerja keras semua pihak yang telah melatih dan memberikan bimbingan,' ujarnya. 

Sementara itu, Kadisdik Lahat Niel Adien mengucapkan selamat kepada pelajar yang berprestasi dalam lomba pencak silat O2SN Tingkat Kabupaten Lahat. 

Dia mengharapkan, kepada pelajar berprestasi untuk terus meningkatkan talentanya sehingga nantinya prestasi yang dicapai menembus tingkat propinsi maupun nasional. (Her) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs