Pengunjung Taman Ayek Wisata Lematang Kaget Dimintai Uang Kebersihan

Pengunjung Taman Ayek Wisata Lematang Kaget Dimintai Uang Kebersihan



LAHAT, SL - Para pengunjung Taman Ayek Lematang di Kota Lahat saat ini sudah dipungut uang kebersihan sebesar Rp 5 ribu. Belum jelas uang kebersihan yang dipungut ini apakah resmi diberlakukan ataukah ada oknum yang sengaja mencari keuntungan. 

Sejumlah pengunjung Taman Ayek Lematang yang kaget diminta uang kebersihan ini, terpaksa harus merogoh kantong nya untuk diberikan kepada seorang wanita yang menyisiri Taman Ayek Lematang. 

"Baru tau kami kalau sudah ada uang kebersihan. Tapi saya lihat semua pengunjung yang membawa keluarga diminta uang kebersihan," ungkap Iqbal salah seorang pengunjung yang membawa keluarganya untuk bersantai - santai di Taman Ayek Lematang, Jum'at (12/07/24). 

Senada disampaikan pengunjung Taman Ayek Lematang lainnya yang enggan namanya di publikasikan. Dia mengaku hanya terdiam ketika ada seorang wanita yang menghampiri meminta uang kebersihan. 

"Mulai kapan uang kebersihan diberlakukan di Taman Ayek Lematang tapi ya sudahlah mungkin ada petugas yang memang memantau dan menjaga kebersihan disini," ungkap dia. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs