Pj Bupati Lahat Paparkan Visi dan Misi Kabupaten Lahat Pada Musrenbang RPJPD Tahun 2025 -2045

Pj Bupati Lahat Paparkan Visi dan Misi Kabupaten Lahat Pada Musrenbang RPJPD Tahun 2025 -2045


LAHAT, SL - Pemkab Lahat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Lahat Tahun 2025 - 2045. Kegiatan yang digelar di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat ini dihadiri langsung Pj Bupati Lahat dan Bappeda Pemprov Sumsel.

Hadir pada kesempatan itu, Seluruh unsur pimpinan OPD Pemkab Lahat, perwakilan Mapolresta dan Dandim 0405 Lahat, Kejaksaan Lahat, Staf Ahli, camat, tokoh masyarakat, dan para undangan lainnya.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP, M.Si dmemaparkan, RPJPD Kabupaten Lahat tahun 2025 - 2045 berisikan penjabaran dari visi dan misi, arah kebijakan dan sasaran pokok pembangunan daerah jangka Panjang untuk 20 tahun ke depan, yang penyusunannya diselaraskan dengan rencana pembangunan jangka Panjang nasional.

Musrenbang RPJPD Kabupaten Lahat Tahun 2025 - 2045 lanjut Farid, merupakan agenda strategis dalam rangka penajaman, penyelarasan, klarifikasi, kesepakatan terhadap visi misi, arah kebijakan dan sasaran pokok RPJPD Kabupaten Lahat yaitu Kabupaten Lahat maju, adil, berdaya saing dan berkelanjutan.

" Dengan tujuan itu Kabupaten Lahat  diharapkan mampu menjadi daerah yang dapat berkontribusi bagi pembangunan Indonesia Emas tahun 2045," papar Farid. (Red)

Nb : tanpa izin, copy paste melanggar UU hak cipta, berkaryalah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs