Imam Pasli Minta Pelayanan Mobile Tidak Standbay Di Satu Titik Lokasi


LAHAT, SL -  Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S. STP, M.Si meminta layanan mobile tidak hanya terfokus di satu titik lokasi. Dia berharap layanan mobile di lokasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Plaza Tepian Ayek Lematang dapat jemput bola. 

Demikian ditegaskannya saat meninjau MPP  di Plaza Tepian Ayek Lematang bersama Kepala Bappeda, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP ) dan Kepala BPJS Kesehatan Lahat, Rabu ( 07/08/24 ).

Dia mengatakan, layanan mobile dapat jeli melihat sasaran atau hotspot seperti diwilayah kecamatan, dimana banyak pelaku usaha yang berada jauh dari perkotaan terkendala oleh jarak tempuh untuk pengurusan MIB. 

" Wilayah kecamatan banyak pelaku usahanya, layanan mobile harus jemput bola agar layanan berjalan maksimal jangan hanya menunggu. Kalau di perkotaan, warga - warga perkotaan yang bisa menjangkau nya, lantas untuk warga yang dikecamatan bagaimana," tanya Imam Pasli. 

Untuk itu, Imam Pasli merencanakan agar setiap kunjungan kerja di kecamatan layanan mobile harus ikut serta begitu juga dari tim kesehatan dan Dinas-Dinas yang terkait lainnya." terang Imam Pasli. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs