Kekuatan Parpol Pedukung Bertambah, YM - Budiarto Terima B.I KWK Dari Partai Hanura


LAHAT, SL - Kekuatan Parpol pendukung Cabup dan Cawabup Lahat, YM - BM kembali bertambah. Dewan Pertimbangan Cabang (DPC) partai Hanura Kabupaten Lahat secara resmi memberikan B.1 KWK pada pasangan YM - BM untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2024 - 2029.

Penyerahan berkas B.1 KWK dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut, dikantor DPC Partai Hanura Kabupaten Lahat, pada Senin (26/08/2024), yang diterima langsung oleh Calon Bupati (Cabup) Lahat Yulius Maulana ST.

Dengan amanat yang diberikan oleh Partai Hanura, Cabup Lahat Yulius Maulana, ST menyampaikan terimakasihnya pada seluruh pengurus Hanura mulai tingkat DPC, DPD/DPW, hingga, DPP.

"Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih pada keluarga besar Hanura baik yang di Pusat, Provinsi dan Kabupaten atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, setelah ini kita akan berjalan bergandeng tangan bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Lahat, semoga hal ini menjadi langkah awal Kabupaten Lahat untuk lebih baik," tegas YM saat dibincangi di Sekretariat DPC Hanura Kabupaten Lahat.

Dijelaskan Yulius Maulana, dengan diserahkannya B.1 KWK dari Partai Hanura ini, artinya akan menambah kekuatan dalam memenangkan Pilkada 2024 nanti.

"Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, semoga dengan kepercayaan dan amanah yang diberikan Partai Hanura ini akan menambah kekuatan bagi kami pasangan YM - BM," tutur Yulius Maulana.

Dalam penyerahan B.1 KWK kepada Cabup Lahat Yulius Maulana ST, terlihat beberapa Dewan Pengurus Cabang Hanura Kabupaten Lahat secara bersama-sama. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs