Ketua DPRD Bersama Forkopimda dan Anggota DPRD Sumsel Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI


PALEMBANG, SL - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MHB, ersama Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR RI dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 secara virtual di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel Jum'at, (16/8/2024).


Dalam kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo hadir bersama Iriana Joko Widodo dengan menggunakan baju adat Betawi berwarna hitam dilengkapi dengan peci hitam.


Pakaian ini terdiri dari jas tutup berwarna gelap yang dikenakan di atas kemeja serta celana pantalon yang sejajar dengan jas. Kain batik diikatkan di pinggang dan disusun hingga mencapai paha.


Kegiatan ini diawali dengan Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2024 dalam rangka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI dipimpin oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Kemudian dilanjutkan dengan Sidang Bersama DPR-DPD RI yang dipimpin oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. (ADV/Mis)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs