Marilyn Marilin Gelar Syukuran Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Pagar Alam


PAGAR ALAM, SL - Marlyn Marilin menggelar syukuran di Kediamannya usai dilantik sekaligus Pengucapan Sumpah dan Janji menjadj anggota DPRD Kota Pagar Alam masa jabatan tahun 2024-2029. 

“Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Kota Pagar Alam khususnya masyarakat  Pagar Alam Dempo tegah. Dempo utara Dempo Selatan yang sudah memberikan kepercayaan nya dengan memilih saya dalam gelaran Pemilu kemaren,” Ucapnya Marlyn Marilin kepada awak media Insan Pers ini, Senin (26/08/2024) 

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh Tim Sukses, dan semua pihak yang sudah membantu perjuangan ini hingga memberikan hasil yang terbaik,”Ujarnya .

“Mulai sejak dari awal proses pencalonan hingga sampai kepada berjuang bersama sampai membuahkan hasil juga untuk keberhasilan bersama. Atas itu semua tentu pastilah ada salah kata, salah tingkah maupun perbuatan yang tidak baik dari diri saya pribadi maupun keluarga juga termasuk seluruh tim pemenangan dalam memperjuangkan dan meyakinkan masyarakat  untuk meminta dukungan,” sambungnya 

Diakuinya, pada kegiatan syukuran inilah  momentum paling tepat untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan  mohon maaf atas kekilafan selama proses dan pemilihan Pileg lalu.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan insya allah saya bekerja sungguh-sungguh, setelah kini sudah dilantik menjadi wakil rakyat lima tahun kedepanya.

“InshaAllah saya akan bekerja untuk masyarakat khususnya masyarakat Dapil Dempo tengah. Dempo Utara. Dempo Selatan yang sudah memberikan amanah ini kepada saya,”Ungkapnya.(Febra Gumay)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs