Momen HUT RI ke - 179, Imam Pasli Serahkan Remisi Napi Lapas Lahat


LAHAT, SL Momen Peringatan HUT RI ke - 179, Penjabat (Pj) Bupati Lahat Imam Pasli.S.STP.M.Si menyerahkan remisi dan Pengurangan Masa Pidana Umum Narapidana di Lapas kelas II Lahat, Sabtu (17/08/24). 

Kalapas Kelas IIA Lahat Imam Purwanto Bc.IP.SH.MH menyampaikan, Daftar jumlah warga binaan Lapas Kelas IIA Lahat yang mendapatkan remisi umum 17 Agustus 2024 

Tahanan : 72 orang

Narapidana : 636 orang

Tahanan Anak : 3 orang

Anak Didik Pemasyarakatan : 1 orang

Wanita : 11 orang

Total isi penghuni Lapas : 712 orang

RU II : 3 orang

RU I 1 Bulan : 82 orang

RU I 2 Bulan : 89 orang

RU I 3 Bulan : 204 orang

RU I 4 Bulan : 138 orang

RU I 5 Bulan : 50 orang

RU I 6 Bulan 4 orang

Total : 570 orang

Pj.Bupati Lahat Imam Pasli.S.STP.M.Si membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI-79 dengan tema “ Nusantara Baru Indonesia Maju ” Tahun 2024.

Dia menuturkan, sebuah momentum bersejarah yang senantiasa menyuguhkan rasa syukur dan harapan untuk masa depan bangsa yang lebih gemilang.

“ 79 tahun yang lalu, para founding father telah berjuang dengan gigih untuk mengusir para penjajah, merebut kemerdekaan, dan mengukir cita-cita luhur bangsa Indonesia. 79 Tahun bukanlah waktu yang pendek. Namun, jika kita berkaca pada perjalanan sejarah, kita sadar bahwa perjalanan kita masih panjang. Setiap tahun yang kita lewati, setiap peringatan yang kita adakan, adalah pengingat akan pengorbanan para pahlawan kita."terang Imam Pasli. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs