Pembangunan Mushola Puncak Gunung Dempo kota Pagar Alam Tertinggi Di Sumsel Resmi Di Dirikan.


PAGAR ALAM. Gunung Dempo memiliki ketinggian 2985 Mdpl yang terletak di Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) yang bertempat di Kota yang di kelilingi pegunungan dan bukit barisan yaitu Kota Pagar Alam, karena dengan jarak tempuh melalui darat sekitar 8 jam Kurang lebih dari ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan Palembang. 

Menurut Arindi selaku anggota Brigade, di jalur Pendakian Gunung Dempo saat ini sudah terpasang 99 plakat  Asmaul Husna, mulai dari pintu rimba Ke 1 hingga Ke pelataran Puncak Dempo, adanya plakat tersebut sangat membantu mengenal jalur pendakian sekaligus menyebut sifat Allah di sepanjang jalur pendakian menuju Puncak, Tentunya ini sekaligus untuk mengingat serta menyempurnakan dan mengajak pendaki Gunung Dempo untuk selalu berbuat positif dan beribadah dalam kegiatan pendakiannya. Ucapnya/20/08/2024/.

selain itu, Balai Registrasi Dempo (BRIGADE)Dan Forpa Besemah  mengajak Relawan, pendaki, organisasi, komunitas, masyarakat maupun perusahaan yang ingin berdonasi atau berpartisipasi langsung dalam pembuatan mushola,Kami menerima dukungan dalam bentuk dana guna untuk pembuatan mushola, alirkan keberkahan donasimu untuk pembangunan mushola yang tertinggi di Sumatera Selatan( SUMSEL)  ," Ucap Ariansyah.

didalam kegiatan Arindi jaga mengatakan, pembuatan mushola di pelataran Puncak Dempo, akan di buat dengan material baja ringan sesuai desain dan RAB. Nantinya juga akan di bawa secara estafet oleh Relawan dan panitia pelaksana kegiatan dan sebagai penerangan sumber energi Mushola, juga akan memasang panel Surya yang akan di manfaatkan oleh para pendaki nantinya,tentunya ini menjadi salah satu musholla yang tertinggi di Kota Pagar Alam khusus nya di Provinsi Sumatra Selatan(Sumsel) dengan menggunakan energi terbaru tentunya akan  menjadikan ramah lingkungan (panel Surya). 

untuk itu  marilah kita semua berikan dukungan agar Kesukseskan kegiatan positif ini demi kemaslahatan bersama. Donasi Anda akan menjadi aliran berkah yang tak terhingga bagi para pendaki dan generasi yang akan datang.(Febra Gumay)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs