Pj Bupati Lahat Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke - 179



LAHAT, SL - Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung khidmat. Upacara itu digelar di Lapangan Seganti Setungguan Exs MTQ Lahat, Sabtu (17/08/2024). Inspektur upacara dipimpin langsung Pj Bupati Lahat Imam Pasli.S.STP.M.Si.

Upacara juga diikuti oleh Unsur Forkopimda dan istri, Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST.M.Si, Sekda Lahat Chandra.SH.MM, Pj. Ketua TP-PKK Kab. Lahat Ny. dr. Indah Sari Hikmaini.Sp.DVE, Ketua DWP Lahat Ria Chandra,Staf Ahli, Assisten, Jajaran OPD, Seluruh Kabag, Dir. RSUD, Camat Lahat, Seluruh Lurah, Pengurus TP-PKK Kab, Pengurus DWP, Unsur Veteran dan tamu undangan.

Pada kesempatan Imam Pasli  menyampaikan, peringatan Hari Kemerdekaan menjadi momen yang tidak hanya mengingatkan pada sejarah perjuangan bangsa, tetapi juga menjadi momentum untuk merefleksikan kembali semangat dan tekad dalam mengisi kemerdekaan.

“Tema besar yang diusung dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79 tahun ini adalah “Nusantara Baru Indonesia Maju. Tema ini bukan sekedar kalimat retoris, tetap penuh makna yang mendalam." ujarnya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs