Warga Beri Sambutan Meriah Saat Widya Ningsih Dipanggil Di Pelantikan Anggota DPRD Lahat, Widya : Optimis BZ - WIN Bisa Menangkan Pilkada Lahat

Widya Ningsih Cawabup Lahat (BZ - WIN) (foto tangkapan layar) 

LAHAT, SL - Ada yang berbeda saat proses pelantikan anggota DPRD Lahat periode 2024 - 2029. Nama Widya Ningsih dari partai Perindo yang merupakan calon Wakil Bupati (Cawabup) Lahat berpasangan dengan H.Burza Sarnubi (BZ -Win) menjadi sorotan oleh masyarakat yang menghadiri prosesi pelantikan. 

Suasana berubah ketika anggota DPRD Lahat termuda ini saat namanya dipanggil mendapatkan sorakan meriah dan tepuk tangan masyarakat yang hadir. 

Sorakan ini mungkin menandakan sinyal dan dukungan masyarakat terhadap Widya Ningsih mulai mengalir. Dengan senyum tipisnya memberikan kesan bahwa ia menyadari harapan besar yang disematkan padanya. Sebagai sosok muda yang diandalkan, Widya Ningsih tampak mengartikan sambutan itu sebagai doa dan dukungan untuk membawa perubahan positif di Kabupaten Lahat selama lima tahun ke depan.

Momen tersebut tak hanya menunjukkan popularitas Widya di mata masyarakat, tetapi juga menyiratkan antusiasme dan ekspektasi terhadap kepemimpinan generasi muda dalam pemerintahan daerah. Dengan dukungan yang begitu besar, Widya Ningsih diharapkan mampu membawa angin segar dalam perjuangan aspirasi rakyat dan kemajuan daerah.

Usai dilantik Widya menyatakan, BZ - WIN optimis dapat memenangkan Pilkada Lahat 2024 dan membawa Kabupaten Lahat lebih baik lagi. 

"Saya berasal dari kalangan muda dan 40 persen pemilih di Kabupaten Lahat adalah dari kaum Gen Z, jadi tidak hanya kaum tua kaum muda pun harus ada oreantasinya untuk turut memajukan Kabupaten Lahat, Insyaallah dengan izin Allah SWT serta strategi, taktik serta politik, optimis BZ - WIN dapat memenangkan Pilkada Lahat," ungkapnya. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs