Kampanye Dialogis Perdana ALAF Dihadiri Ratusan Warga Desa Muara Tenang


PAGARALAM, SL Kampanye dealogis yang digelar ALAF dihadiri ratusan warga Desa Muara Tenang, Kecamatan Dempo Selatan, (27/09/24) 

Turut hadir Ketua Tim Kemenangan"ALAF" Panglima Nanto Ceken dan jajaran team kemenangan ALAF lain nya. 

Pada kesempatan itu, Pandin Firmansyah, Ketua Partai Hanura Pagaralam memaparkan sosialisasi dengan warga masyarakat Muara Tenang untuk turut serta membantu kemenangan ALAF di Pilkada Pagaralam. 

"Program - program ALAF yang merakyat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Pagaralam. Jadi tidak ada kata lain, kita harus menghantarkan ALAF memenangi Pilkada Pagaralam," ucapnya. 

Calon Walikota Pagaralam H. Alfian Maskoni mengungkapkan, dia bersama pasangannya akan menjalankan semua program untuk kesejateraan masyarakat Kota Pagaralam. 

Diselah sambutan Cawako Pagaralami Alfikriansyah menyampaikan ungkapan terima kasih kepada team kemenangan ALAF serta awak media atas kedatangan acara kampanye dialogis ini. 

Dia mengatakan, program - program kerakyatan seperti Bibit Steak Kopi Gratis, KUR Bunga Bank, Air Bersih, Umroh Gratis dan Beasiswa orang tua yang tidak mampu akan diberika kepada masyarakat Kota Pagaralam. 

" Mohon doa, Insyaallah Pagaralam lebih maju bersama ALAF," Ungkapnya.(Febra Gumay)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs