Calon Walikota Pagaralam Al - AF Hadiri Undangan Warga Talang Ayek Nyuhuk


PAGAR ALAM, SL- Syukuran Pemuka masyarakat  Pak Kasim bertempat di Talang Ayek Nyuhuk,  Kelurahan Curup Jare Kecamatan Pagar Alam Utara pada hari Minggu/08/09/2024/.

Alpian Maskoni,SH,,MSi Dan Alfikriansyah (AL - AF) berbaur bersama-sama dengan tamu undangan dan Tokoh masyarakat lainnya. ia disambut hangat dan penuh kekeluargaan. di momen syukuran  warga setempat atas hasil Kopi melimpah di tambah dengan harganya yang cukup mahal saat ini hingga mencapai 70 ribu rupiah per kilunya, Pak Kasim juga menyampaikan selamat kepada Pak Alpian dan Alfikriansyah yang telah menyempatkan datang menghadiri undangan Tasukuran warga kami disini.

"Pentingnya membangun komunitas yang harmonis dan saling mendukung di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Saya mengajak kita semua yang hadir di bangsal ini berdoa agar syukuran atas hasil Kopi warga di sini dan sekitarnya  membawa berkah dan kebahagiaan dengan harga yang saat ini sudah mencapai 70 ribu rupiah ," Ujarnya.

Acara syukuran warga di Talang Ayek Nyuhuk juga diwarnai dengan hiburan dan menyediakan hidangan santap makan siang  bersama tamu undangan dan warga setempat, Tentunya itu. Patut kita syukuri atas apa yang telah diberikan oleh sang maha pencipta dengan mengadakan tasyukuran ini mencerminkan Kekayaan Budaya lokal yang sangat kental di daerah ini . 

Alpian Maskoni,SH, MSi Dan Alfikriansyah  mengucapkan terima kasih atas undangannya

"Hari ini atas puji syukur yang mereka panjatkan kepada sang maha pencipta atas Keberhasilan panen musim kopi tahun ini serta dengan harganya yang cukup tinggi hingga mencapai di harga 70 ribu rupiah per klonya, hal ini menjadikan momen syukuran panen musim kopi serta mempererat persaudaraan masyarakat di Talang Ayak Nyuhuk Kota Pagar Alam," ujarnya. 

Pasangan (ALAF) Alpian Maskoni,SH,.,MSi Dan Alfikriansyah juga berpamitan  kembali kepada warga Talang Ayek Nyuhuk, akan melanjutkan pembangunan yang sudah di perbuat selama ini,serta akan melanjutkan Program visi dan misi serta beberapa tambahan visi misi lainya, Selanjutnya kedatangan kami bersama Rombangan juga ingin meminta Do’a Restu, dan dukungan dari Keluarga besar besar di sini. 

selain itu Pantauan media di lokasi, Kegiatan Silaturahmi di talang ayek nyuhuk  kedua Calon Walikota dan Wakil Walikota juga disambut hangat oleh warga sembari berbincang bincang sambil ngopi dengan santai Ungkapnya (Febra Gumay)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs