Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Posko Same Ase Gelar Lomba Gaple Berhadiah


LAHAT,SL - Guna memperkenalkan diri keberadaan serta sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, Posko Same Ase tim kemenangan Berlian dan HD- CU menggelar perlombaan Gaple berhadiah untuk masyarakat.

Pergelaran tersebut dilaksanakan di Posko Same Ase yang diketuai oleh Rio Libra yang beralamat di Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan. 

Tampak masyarakat setempat sangat antusias mengikuti lomba Gaple berhadiah yang digelar Tim Same Ase, walaupun hujan lebat mengguyur tak menyurutkan semangat bagi perserta lomba yang mengikuti perlombaan tersebut.

Rio Libra selaku Ketua Tim Same Ase, mengatakan alhamdulilah pada malam ini bisa berkumpul bersama masyarakat bermain Gaple berhadiah serta sekaligus bertatap muka secara langsung dengan penduduk di Desa Banjar Negara ini.

"Panitia telah menyediakan beberapa hadiah yang akan diperebutkan diperlombakan Gaple berhadiah ini. Dikesempatan ini saya mengucapkan selamat bertanding bagi perserta yang telah mendaftarkan diri semoga membawah pulan hadiah- hadiah yang telah disediakan," ucap.

Masih kata pria berdarah Semende ini, ini adalah awal kegiatan yang dilakukan kedepannya nanti akan ada lagi kegiatan- Kegiatan lainya, guna memberi tahukan program- program unggulan yang dimiliki calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Berlian serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel HD- CU.

"Disini saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan- rekan yang selalu kompak baha membahu didalam melakukan semua kegiatan ini. Ayo rekan- rekan kita lebih semangat lagi didalam memperjuangkan kemenangan Berlian dan HD- CU menuju Sumsel I dan menuju Lahat 1, "teriaknya dengan penuh semangat. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs