Kapolsek Kota Lahat Berikan Apresiasi Atas Prestasi SMANPALA Diperayaan HUT RI Ke -179


LAHAT, SL - Kapolsek Kota Lahat AKP Edi S memberikan apresiasi sebesar - besarnya kepada siswa dan siswi SMA Negeri 4 Lahat (SMANPALA) yang telah berprestasi pada perayaan HUT RI ke - 79.

Apresiasi itu disampaikannya AKP Edi S saat menjadi pembinan upacara bulanan yang digelar SMANPALA setiap tanggal 17 bulannya 

AKP Edi S mengatakan, pada perayaan HUT RI ke - 79 siswa dan siswa SMANPALA berhasil memborong habis perlombaan dengan meraih juara dari Lomba LTBB putra dan putri, drumband tingkat SMA dan karnaval.

" Selain prestasi ini, kita juga berharap semua warga SMA Negeri 4 Lahat terus cepat tanggap Kamtibmas untuk menciptakan kondisi lingkungan yang kondusif di sekolah," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Kepsek SMANPALA Dr.Baslini, M.Pd  juga memberikan hadiah juara 1 kepada tingkatan kelas X, XI dan XII yang telah berhasil menjaga kebersihan kelasnya dan mendukung kegiatan GSMP (Gerakan Sumsel Mandiri Pangan). 

Menurut Dr.Baslini, salah satu penilaian kebersihan kelas adalah dengan adanya penanaman tanaman pangan di pekarangan kelas masing - masing. 

"Saya berpesan kepada semua kelas untuk tetap menjaga kebersihan kelasnya dan mendukung program pemerintah provinsi. Maju Bersama SMANPALA jaya," pungkas Dr. Baslini. (Fry) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs