Keren ! Inilah Janji Politik yang Diusung ALAF, Bantuan Stek Kopi, Subsidi KUR Nol Persen, Umroh Gratis Untuk Ustad dan Ustadzah, Beasiswa Bagi Siswa Tak Mampu dan Bonus RT/RW Se - Kota Pagar Alam


PAGARALAM, SL - Kampanye dialogis nampaknya sangat dimamfaatkan warga  Desa Tanjung Payang ,Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pagar Alam Selatan,Kota Pagar Alam, Sumsel. 

Momen yang digelar dihalaman rumah bapak Icun itu dimamfaatkan warga untuk mendengarkan lansung visi dan misi serta program yang diusung pasangan Calon Walikota Alpian Maskoni,SH,.,MSi dan Alfikriansyah (ALAF) (28/09/2024). 

Pantauan media di lapangan tampak hadir Ketua Tim Pemenangan Panglima  Pasangan ALAF, Nanto Ciken Juga tim relawan Pemenangan lainya. Selain itu turut juga hadir juga dalam menyambut kedatangan Pasangan ALAF, Ketua RT, Ketua RW, toko masyarakat serta warga dan kerabat desa setempat.

ini merupakan kampanye dialogis ke dua Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Alfikriansya (ALAF) di Desa Tanjung Payang, terlihat antusiasme masyarakat yang hadir juga sangat tinggi

Momen kampanye ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait nomor urut Paslon ALAF hasil penetapan KPU beberapa waktu lalu. Dimana Pasangan ALAP mendapat nomor urut 2 yang di dukung 3 parpol yakni PDIP, Hanura dan Partai non Parlemen Perindo. 

"Harapan kami tentunya ini nomor urut 2 tentunya menjadi keberuntungan tersendiri bagi pasangan ALAF dan keberkahan buat kami. Untuk itu, mulai hari ini jangan lupa dan pilih Paslon ALAF nomor urut 2 saat Pilkada nanti," Ungkap Kak Pian.

Dalam Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Pasangan ALAF untuk menyampaikan janji Politik dan program kerja unggulan yang akan direalisasikan jika nanti terpilih memimpin Kota Pagaralam. 

Program - program itu adalah bantuan stek kopi atau sambung pucuk Kopi, subsidi KUR 0 persen, umroh gratis bagi Ustadz/Ustadzah, Beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi tetapi kurang mampu, dan yang terakhir Bonus bagi RT serta RW se - Kota Pagar Alam.

Selain itu di segi capaian pembangunan semasa dirinya mengemban amanah menjabat Walikota Pagaralam, mulai dari perbaikan dan pembangunan infrastruktur, Sumber Daya Manusia hingga Sumber Daya Alam sudah terlaksanakan meskipun itu belum sepenuhnya maksimal. 

Bahkan, pasangan ALAF akan kembali menambah beberapa Program lainnya, diantaranya seperti, Revitalisasi Drainase Kota Pagar Alam, Revitalisasi Pasar dan Revitalisasi Air Bersih untuk masyarakat Kota Pagar Alam. 

Dari semua program dan janji politik pasangan ALAF itu, warga pun menaruh harapan besar kepada ALAF untuk dapat merealisasikannya jika diberi amanah memimpin Kota Pagaralam. (Febra Gumay)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs